Kampung Inggris Pare Mempersembahkan...
Global English

Tempat Kursus Belajar Bahasa Inggris Kamu
Yang Paling Lengkap di Kampung Inggris Pare!

Dapatkan Segudang Kemudahan Mempelajari Bahasa Inggris Dengan Pengajar Profesional Yang Akan Membimbing Kamu Sampai Mahir

Disini tempat kamu belajar
Play Video
Lingkungan dan atmosfer di Global English itu sangat memotivasi, saya masih ingat dimana kami dulu berjuang bersama untuk goal yang sama, Study Abroad. Alhamdulillah sekarang kami bisa reuni di Eropa
Faricha Dwi Rahmania
Pemenang Beasiswa di Eotvos
Lorand University, Hungaria

Mungkin...

Ini yang kamu alami sekarang

Udah yaa jangan bingung lagi...
Kalo kamu mau Kursus bahasa Inggris di Pare dengan tempat terlengkap & terbaik, maka jawabannya adalah

Global English
The English course you can trust
0
Tahun
0
Alumni
0
Tutor

Inilah alasan

kenapa Global English bisa melahirkan puluhan ribu alumni yang berprestasi

Membantu mewujudkan
cita-cita kamu

Kami tau ko kalo kamu punya cita-cita yang tinggi kaya pengen kuliah ke luar negri, dapetin beasiswa untuk kuliah, atau jadi ahli tekhnologi biar bisa kerja di perusahaan-perusahaan asing.

Kami betul-betul sanggup ngebantu kamu mulai dari nol sampai lancar berbahasa Inggris. Setelah kamu lancar berbahasa Inggris, kamu bisa mulai melangkah untuk dapetin cita-cita berharga kamu.

Memberikan Pogram yang sesuai dengan keinginan & kebutuhan kamu

Disini kamu bisa belajar Vocabulary, Grammar, Pronunciation, Conversation dalam satu paket belajar. Tapi kalo kamu cuma pengen ambil salah satunya ajah juga bisa ko.

Mau belajar 2 minggu ok, 1 bulan ok, 3 bulan ok, 6 bulan juga ok.

Global English adalah tempat kursus terlengkap di kampung Inggris. Pasti kami mengerti kebutuhan belajar kamu.

Membantu proses perjalanan kamu dari rumah ke pare

Kamu masih bingung harus naik apa ajah dari rumah kamu buat sampe ke kampung Inggris pare?

Tenang, kami bantu untuk memberikan informasi terbaik perjalanan kamu dari rumah sampai ke Global English

Lingkungan Belajar Yang Nyaman untuk Kamu

Hanya di Global English kamu bisa banget belajar di ruangan atau di luar kelas 

kami telah mempersiapkan tempat belajar yang bakalan ngedukung kamu untuk belajar bahasa Inggris

menyediakan tutor profesional yang akan ngebimbing kamu sampai kamu bisa

Global English ada sejak 11 tahun yang lalu. Itu artinya Global English punya banyak tutor-tutor pembimbing profesional yang udah bertahun-tahun ngajar bahasa Inggris dan paham betul setiap karakter murid.

Jangan khawatir kamu ga bisa, kamu pasti bisa, kami yakin karena udh puluhan ribu alumni yang merasakan manfaatnya kursus bahasa Inggris di Global English

terbukti membantu para alumni untuk menggapai cita-cita mereka

Banyak banget yang dateng ke Global English bener-bener ngga bisa bahasa Inggris.

Karena bener-bener ngga bisa, mereka ambil paket english mastery yang 6 bulan untuk memulai semuanya.

Setelah selesai dan mereka balik ke kampung halamannya masing-masing, beberapa bulan kemudian mereka kasih kabar ke kami bahwa mereka udh dapetin apa yang mereka mau. Ada yang kuliah di luar negri ada yang untuk beasiswa, pokonya macem-macem deh.

Biar kamu yakin silahkan scroll kebawah dan liat sendiri apa yang mereka katakan.

Merekalah...

yang mengatakan bahwa
kami yang terbaik

Kampung Inggris Pare

Tunggu bentar...

Kami ga pengen kamu buru-buru daftar sebelum bener-bener tau bahwa kami dengan sukses bisa mencetak alumni-alumni yang berhasil. Ini dia alumni-alumni kami yang sekarang ada di luar negri

Kami ngga bisa liatin seluruh alumni yang ada di luar negri, karena saking banyaknya. Yang pasti, Kami bisa membantu mereka mendapatkan cita-citanya. Ngga cuma ke mereka, kami juga bisa ko membantu kamu agar seperti mereka. Daftar sekarang yuk, kesempatan baik jangan ditunda-tunda.

Masih belum yakin..

Kalo Global English itu pilihan kamu yang paling tepat?

Biar kamu makin yakin belajar bahasa Inggris di Global English bisa bikin kamu mahir. Yuk, kita liat suasana belajarnya. Seru banget lho

Disini kamu bisa dapetin program super lengkap sesuai dengan KEBUTUHAN & KEINGINANMU.
HANYA disini kamu bisa belajar dan juga dapetin test TOEFL & IELTS secara resmi.
(Hasil dari nilai TOEFL kamu bisa digunakan untuk memenuhi syarat beasiswa ke luar negri)

Regular
Full Service

Intensif Ramadhan

1 Week Regular Packet

Rp. 450.000
"Dapatkan pengalaman luarbiasa liburan dan belajar bahasa inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 450.000
"Dapatkan pengalaman luarbiasa liburan dan belajar bahasa inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 450.000
"Dapatkan pengalaman luarbiasa liburan dan belajar bahasa inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Intensif Ramadhan

1 Week Full Service Packet

Rp. 950.000

"Gratis Sewa Sepeda, Laundry, Makan Sahur & Buka"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 950.000

"Gratis Sewa Sepeda, Laundry, Makan Sahur & Buka"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 950.000

"Gratis Sewa Sepeda, Laundry, Makan Sahur & Buka"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 progam reguler selama 2 Minggu

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

 

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

PAKET INTENSIF

ASRAMA
NON ASRAMA

Paket ASRAMA

Full Berbahasa Inggris 25 Jam

Rp. 1.090.000
"Bahasa inggris jadi mudah dan kamu masih punya waktu rebahan di kampung inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 3 program reguler untuk 2 minggu (Total 6 progam reguler selama 1 Bulan)

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

6 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 1.270.000
"Cocok buat ngisi waktu liburan panjang kamu. Pas pulang kerumah, udah bisa cas cis cus bahasa inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan malam hari.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu hanya bisa ikut 4 program reguler untuk 2 minggu (Total 8 progam reguler selama 1 Bulan)

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

4 Program reguler yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 2.190.000
"Cocok buat liburan panjang dan pengen jago"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan sore.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu bisa mengikuti 4 program reguler untuk 2 minggu (Total 16 progam reguler selama 2 Bulan)

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

16 Program reguler selama 2 bulan yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 3.190.000
"Cocok buat liburan panjang dan pengen jago"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan sore.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu bisa mengikuti 4 program reguler untuk 2 minggu (Total 24 progam reguler selama 3 Bulan)

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan sehari 

2 Program asrama setiap pagi dan malam hari

24 Program reguler selama 3 bulan yang bisa kamu tentukan sendiri waktu dan program nya.

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 5.410.000
"Keluarga KAGET. Pulang-pulang jago inggris"

Sampe kampung Inggris kamu ngga perlu lagi ribet-ribet cari kos-kosan. Kami langsung sediakan buat kamu tempat tinggal yang nyaman. Di sini juga bahasa Inggris kamu bakalan cepet meningkat karena selama di asrama harus pake bahasa Inggris kecuali hari-hari tertentu

Dengan mengikuti English Master kami memberikan jaminan BISA! dan Gratis mengulang sampai 1 tahun.

Kami memberikan diskon 50% untuk program Intensive TOEFL & IELTS 

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Enaknya ambil program asrama selain banyak temen-temennya kamu juga bakal dapet materi tambahan di pagi dan sore.

Jadi ga ada waktu yang sia-sia selama kamu di Pare

Program reguler adalah program kegiatan belajar di kelas dengan durasi 2 minggu, kami memiliki 45 program terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Di paket ini kamu bisa ikut 4 program reguler untuk 2 minggu 

Kamu akan belajar selama 6 kali pertemuan dalam sehari.

07:30 – 09:00
09:00 – 10:30
10:30 – 12:00

13:30 – 15:00
15:30 – 17:00
19:00 – 21:00

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Paket Non Asrama

Biaya lebih terjangkau

Rp. 890.000
"Cocok buat ngisi waktu liburan panjang kamu"

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 1.090.000
"Cocok buat ngisi waktu liburan panjang kamu"

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Setiap weekend kamu pasti libur dan bisa manfaatin waktu libur kamu untuk berkeliling kota pare atau jalan-jalan ke tempat wisata yang indah

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

TOEFL or IELTS

Belajar dan test kemampuan bahasa Inggris kamu disini. Lalu dapetin cita-cita kamu

Rp. 3.500.000
"For 3 Months"

Candidates will be taught and evaluated by an experienced IELTS tutor.

We provide a lot of resources to you free of charge

Rp. 1.300.000
"For 1 Month"

Candidates will be taught and evaluated by an experienced IELTS tutor.

We provide a lot of resources to you free of charge

Rp. 1.100.000
"For 1 Month"

Candidates will be taught and evaluated by an experienced IELTS tutor.

We provide a lot of resources to you free of charge

Rp. 1.575.000
"Cocok buat kamu yang sudah memiliki kemampuan TOEFL dan ingin fokus meningkatkan score TOEFL"
Hanya dibuka pada periode 10

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

Rp. 2.625.000
"Cocok buat kamu yang sudah memiliki kemampuan TOEFL dan ingin fokus meningkatkan score TOEFL"
Hanya dibuka pada periode 10

Kamu ga perlu lagi beli buku pelajaran, Biaya pendaftaran sudah termasuk buku pegangan kamu untuk belajar

Kamu ngga perlu lagi bayar untuk dapetin sertifikat.

Kami pasti berikan sertifikat buat kamu agar kamu punya bukti bahwa kamu pernah belajar di kampung Inggris pare

MINAT PROGRAM

Kamu disini bisa mengambil beberapa pelajaran secara terpisah sesuai keinginan kamu dengan harga yang sangat terjangkau

Mereka yang udah belajar di Global English seneng banget​

Pulang-pulang liburan mereka jadi bermanfaat, pulang-pulang dicintai para kerabat, pulang-pulang bisa mengabdi ke masyarakat. Mereka udh ga malu lagi sama tetangga kalo ditanya “kamu bisa apa?”

Kemarin mereka biasa-biasa ajah sekarang mereka luar biasa. Awalnya mungkin mereka diremehkan dan Akhirnya apa yang mereka cita-citakan bisa didapatkan.

Ini bukan terjadi cuma sama mereka. Hal ini juga akan terjadi sama diri kamu. Kamu akan mampu seperti mereka jika kamu ngga sia-siakan kesempatan.

Mereka udah ngambil kesempatan berharga itu. Karena mereka sadar bahasa Inggris adalah ilmu yang bisa membuka ilmu lainnya dengan mudah.

Ketika kehidupan mereka udah mudah uang yang mereka keluarin untuk belajar bahasa Inggris ngga sebanding dengan apa yang mereka dapetin sekarang.

Mereka jadi kebanggan orang tua dan masyarakat.

Mereka udah ngelakuinnya, terus kamu kapan? sekarang ajah yuk. kesempatan baik harus disegerakan agar hidup cepat

Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan

Kalo kamu masih punya pertanyaan yang yang ngga ada disini kamu bisa ko tanyakan langsung ke kami

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Kamu bisa belajar disini tanpa ikut kegiatan asrama

Butuh Bantuan?

Kalo kamu butuh bantuan kamu bisa ko hubungi kami. Kami bakalan seneng dihubungi kamu. Pasti kami bantu

Klik tombol di atas untuk menghubungi admin

Open chat
1
Hi,
ada yang bisa kami bantu ?